Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Harga Mobil Keren Peugeot Onyx Serat Karbon dan Tembaga



Ini adalah salah satu mobil masa depan karena bahan yang digunakan terbuat dari serat karbon sehingga sangatlah ringan sekali, Peugeot Onyx dimana ciri utamanya adalah bahan tembaga di bagian sayap dan pintu, Mobil Keren Peugeot Onyx Serat Karbon dan Tembaga Mobil rancangan yang sangat unik sehingga lekukaknya seperti benar – benar dipahat.

Peugeot Onyx menyodorkan gril garis-garis horisontal dengan lampu depan, LED tirus, selain itu arah angin yang berasal dari depan akan akan diarahkan menuju pada air dam pada kanan dan kiri, selain itu diarahkan juga ke bagian jantung mobil, dan sebagian lagi diarahkan pada daerah mesin mobil, pada lampu belakang seperti gambar tiga cakar menggambarkan Peugeot

Pada bagian atasnya, di identikkan dengan istilah Double-bubble, dimana kacanya juga berfungsi sebagai atap yang terbuat dari, mobil ini juga dilengkapi dengan model lampu Black diamond.

Sedangkan pada bagian bodinya juga sangat kuat dengan karbon monolotik pada bagian sasis yang terdiri dari 12 kompenon utama, jadi bodi tetap kuat walaupun sampai 100 kg, Mobil dengan panjang 4,65 meter, lebar 2,20mm, tinggi 1,13 meter ini, bobot hanya 1.100 kg, mesin 3,7 liter, dengan kekuatan mesin 600 PS melalui roda belakang melalui transmisi 6 perkecepatan, dan pada ban yang dikerjakan oleh Michelin mengembangkan ban khusus berukuran 275/30 di depan dan 345/30 di belakang dengan pelek 20 inci.

Kabin dirancang menyatu tanpa jahitan dan sambungan, pada lingkar setir kecil namun terasa alami saat dipegang pengemudi. Tombol dan tuas kontrol dibuat dari aluminium, sedangkan dasbor menurut peugeot terbuat dari kayu dan koran bekas yang dipadatkan, selain itu speeddo dan tachometer seperti tuts piano, serta dilengkapi dengan digital lainnya menempatkan harga akhir £ 2425. Serta didukung panel di atap untuk menghidupkan dan mematikan mesin, serta dilengkapi kamera di spion yang berbentuk sayap sebagai tempat kamera, demikianlah sekilas Mobil Keren Peugeot Onyx Serat Karbon dan Tembaga.

Harga Mobil Keren Peugeot Onyx Serat Karbon dan Tembaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown