Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Tablet Murah Cyrus AtomPad 16 GB Update Oktober 2013

Tablet murah ini merupakan salah satu tablet yang cukup ramai pengunjung karena mungkin didukung fasilitas – fasilitas terbaik Cyrus, padahal Cyrus Atompad masih termasuk tablet rintisan terbaru tapi sudah mempunyai tanggapan yang positif dari masyarakat, kali ini kita akan mengulas tentang  Tablet Murah Cyrus AtomPad 16 GB Update Oktober 2013.

Sistem operasinya yang digunakan oleh Android, aplikasinya bisa kita download langsung dan dapat kita operasikan juga secara langsung, didukung dengan kamera yang cukup baik, sistem perbaikan sendiri jika terjadi error dalam pengetikan, layar yang cukup halus. Procesor yang digunakan adalah Cortex 1 GHz sehingga proses aplikasi menu bisa dilaksankan dengan cepat tanpa loding yang lama. Untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut :

Spesifikasi:
Model : Tablet
Ukuran (L x W x H cm) : 15 x 5 x 23 cm
Berat (kg) : 1
Warna : Hitam dan Putih
Kapasitas Penyimpanan : 16
Kecepatan CPU : 1.00
Sistem Operasi : Android
Fitur : Music Player|Email|Touchscreen|MP3
Input : USB
Output : 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel : WiFi
Kamera Depan : 0.3 MP
Resolusi Layar : 800 x 480
Tipe Baterai : Li-Ion
Kapasitas Baterai : 2400 mAh
Built in Memory : 512 MB RAM
Tipe Layar : LCD
Versi Sistem Operasi : Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
Kecepatan Processor : 1 GHz
Tipe Processor : Allwinner A13 Cortex A8
Harga : Rp. 800.000,-

Dan tidak diragukan lagi keunggulan Cyrus Atom ini sudah seharusnya anda harus memilikinya karena produk Cyrus Atom ini salah satu produk yang murah dan cukup terjangkau tetapi mempunyai aplikasi yang lebih dan sistem pengoperasian yang cukup cepat, demikian sedikit ulasan singkat Tablet Murah Cyrus AtomPad 16 GB Update Oktober 2013.

Tablet Murah Cyrus AtomPad 16 GB Update Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown