Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Warna Lipstik Ini Memberi Kesan Feminim


Siapa yang tidak menginginkan tampil menarik dan percaya diri di tempat umum ? sudah barang tentu semua menginginkannya, apalagi khususnya para wanita karena wanita selalu ingin menjadi pusat perhatian, kali ini kita akan mengulas Tentang Warna Lipstik Ini Memberi Kesan Feminim, buat para wanita jangan salah memilih warna lipstik karena lipstik sangat berpengaruh terhadap penampilan anda, ada beberapa warna lipstik yang membuat anda merasa feminim :

Warna Kulit Putih
Warna Berry, Wine Reds, Light Brown dan Plum Red adalah pilihan warna yang cocok digunakan karena sangat sesuai dengan warna kulit anda sehingga tidak terlalu kontras sehingga membuat kesusaian antara lipstik anda dan warna kulit anda membuat anda kesan Feminim, tetapi khusus warna merah pilihlah warna merah yang lembut jangan terlalu kontras atau merah cerah, agar penampilan anda tidak mencolok dan sangat tidak cocok terutama para wanita yang berkulit putih.

Warna Kulit Sawo Matang
Deep pink, creamy cofee, caramel, medim, deep red sangatlah cocok digunakan bagi anda wanita yang yang memiliki warna kulit asia atau kulit sawo matang sudah barang tentu jadi anda jangan takut karena kulit anda yang sawo matang sulit menyesuaikan warna lipstik dengan warna kuit anda, jadi sebaiknya anda bisa mencoba warna – warna lipstik di atas mana warna yang paling cocok dan untuk menjaga penampilan kesan feminim anda.

Warna Kulit Kuning Langsat
Warna Lipstik yang cocok digunakan adalah Dak berry shades, deep red, deep brown gunakan lipstik ini sebagai warna lipstik unggulan anda biar anda kelihatan tampil menarik dan percaya diri karena warna lisptik ini juga perlu anda sesuaikan dengan warna pakaian anda sehingga membuat warna lisptik, kulit dan pakaian terlihat serasi.

Warna kulit Gelap atau Hitam
Pasti anda berfikir apakah wanita berkulit gelap atau hitam cocok menggunakan lipstik ? tentu bagi anda yang berkulit gelap atau hitam pasti tidak percaya diri menggunakan lipstik, anda tidak perlu takut karena intinya adalah kesesuain warna liptik dengan kulit anda sebaiknya anda memilih warna warna sebagai berikut : warna Red Wine, Palet Merah, Deep Plumps perlu anda ketahui masih banyak warna yang cocok bagi kulit anda yang penting intinya pilihlah warna lipstik yang gelap dan jangan coba – coba menggunakan warna yang cerah bisa – bisa anda akan terlihat semakin gelap dan jelek, dan buatlah kesesuain warnanya biar anda tidak tampil mencolok.

Nah bagi para wanita sebaiknya anda harus hati – hati mimilih lipstik agar anda semakin percaya diri pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit anda, sehingga anda akan tampil menarik dan tidak mencolok sehingga akan memberikan kesan feminim terutama bagi wanita yang kurang percaya diri menggunakan Lipstiks, demikian sedikit postingan tentang Warna Lipstik Ini Memberi Kesan Feminim bagi anda para wanita.

Warna Lipstik Ini Memberi Kesan Feminim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown