Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Software Recovery Data Terbaik

Kami akan sharing untuk anda beberapa software terbaik untuk recovery data, yang kami kumpulkan dari berbagai sumber dan juga pernah kami uji coba kemapuan software tersebut, dari versi yang berbayar sampai yang versi gratis.

Software Recovery Data Terbaik
Software Recovery Data Terbaik

Berikut ini ada beberapa software terbaik untuk recovery data, yang bisa anda coba :

- ICare Data Recovery 5.0
merupakan sebuah software yang berfungsi untuk memulihkan kembali file-file yang sudah terhapus atau terformat pada harddrive, SD cards, memory cards, Ipod, USB Flash drives, dll. Dengan ICare Data Recovery kita juga bisa memulihkan file pada partisi yang tidak terbaca, boot sector, software crash atau karena virus.
Didukung penyimpanan data Semua merek hard disk, hard disk eksternal, USB disk, kartu memori (sd card, kartu flash, kartu cf, xd kartu, dll), iPhone, iTouch, Smart Phone, BlackBerry, iTune, iPod

- EASEUS Data Recovery Wizard Professional
EASEUS Data Recovery Wizard Professional adalah software untuk merecovery data, contohnya mengembalikan data yang hilang karena partisi yang terburu buru (terformat), file yang terhapus, atau hilangnya data akibat kerusakan device hd, kerusakan karena perangkat lunak, terjangkit virus, dan yang lainya

- TestDisk (Windows/Mac/Linux)

- Undelete Plus (Windows)

Itulah tadi ulasan beberapa software terbaik untuk recovery data, semoga dapat membantu anda untuk mengembalikan data yang hilang.


Software Recovery Data Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown