Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Samsung Ajukan Paten Dual Display

Tampaknya smartphone samsung tetap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya dan perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengajukan Hak Paten perihal smartphone yang menggunakan dual display.

Seperti yang Dilansir dari SamMobile, Samsung pada akhir tahun lalu mengajukan paten itu ke United States Paten Office perihal piranti Gear Hinge yang menggunakan dua layar.

Berdasarkan sketsa yang dipublikasikan Patent Bolt, Samsung akan menyiapkan piranti dengan dua layar yang terpisah namun terintegrasi guna memberikan pengalaman yang lebih ke pengguna.


Di samping itu, Samsung juga dilaporkan telah mengajukan paten perihal layar fleksibel pada tablet. Konon, handset akan dilepas tahun depan.

Berdasarkan dokumen tersebut, menunjukkan bahwa Samsung akan mengerjakan sebuah handset yang menyerupai tablet. Handset akan memiliki fungsi keyboard dan sebuah penyangga yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman komputasi layaknya laptop.

Menurut kami, memang produk samsung ini paling inovatif dan juga produknya banyak yang gunakan.

Samsung Ajukan Paten Dual Display Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown