Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Hotel Murah Dekat Malioboro

Di postingan kali ini kami akan memberikan info untuk anda tentang hotel murah di dekat malioboro. Bagi anda yang hoby travelling dan kebetulan mau berkunjung ke daerah Yogyakarta, bisa simak artikelnya berikut ini.

Kota Yogyakarta memang layak untuk dijadikan tempat liburan atau rekreasi bersama keluarga anda dan mengapa orang memilih hotel di sekitar malioboro tentunya supaya dekat dengan kawasan legendaris tersebut. Jalan yang selalu ramai selama 24 jam tersebut merupakan salah satu destinasi wajib bagi orang yang belum pernah ke Jogja.

Hotel Murah Dekat Malioboro 2013
Hotel Murah Dekat Malioboro

Berikut ini ada beberapa daftar hotel murah dekat malioboro, yaitu:

1. Whiz Hotel Yogyakarta

Alamat: Jl Dagen 8, Malioboro, Yogyakarta 55271
Telpon: +62 274 583328
Merupakan salah satu hotel bintang dua terbaik di sekitar malioboro. Beberapa keunggulannya adalah lokasinya yang strategis, fasilitas kamar dan hotel yang bagus dan harganya yang relatif terjangkau.

2. Hotel Jentra Yogyakarta

Alamat: Jl. Dagen Malioboro 85, Malioboro, Yogyakarta
Telpon: +62 274 580789
Merupakan hotel bintang dua yang mendapatkan rating 7.7 dari agoda yang berarti mempunyai tingkat kepuasan pelanggan yang cukup tinggi.

3. Amaris Hotel Diponegoro Yogyakarta

Alamat: Jl. Diponegoro 87, Tugu Jogja, Yogyakarta
Telpon: +62 274 545999
Merupakan hotel bintang dua yang mendapatkan rating 7,4 dari agoda. Ada dua tipe kamar yang tersedia yaitu Standard dan Superior dan masing-masing menyediakan breakfast.

4. Austin Hotel Yogyakarta
Alamat: Jl. Nakulo no 34, Kapten Piere Tendean
Bintang: 2
Rating Agoda: 7,9

Itulah tadi ulasan beberapa hotel murah di dekat malioboro, semoga anda menemukan hotel yang tepat dan terbaik.

Hotel Murah Dekat Malioboro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown