Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega

Melihat peta persaingan di dunia gadget yang semakin ketat, Perusahaan Samsung langsung bergerak agresive dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxi Mega. Untuk mengetahui lebih jauh tentang smartphone tersebut, kami akan memberikan informasi lengkap tentang harga dan spesifikasi samsung galaxi mega. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega


 

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega memang tidak seperti Samsung Galaxy S4 melainkan mempunyai kelas yang lebih rendah dibawah gadget tersebut. Dengan tetap menggunakan OS Android Versi 4.2 Jelly Bean serta menggunakan antarmuka khas Samsung yaitu TouchWiz phablet ini mempunyai prosessor dual core dengan kecepatan 1.7 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 1.5 GB. Dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inchi dan mempunyai resolusi sebesar 720×1280 pixel dan sudah mendukung hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk media penyimpanan internal Samsung Mega mempunyai dua variasi yaitu 8 Gb dan 16 Gb sedangkan untuk penyimpanan eksternal gadget satu ini mampu menampung hingga 64 Gb. Untuk kameranya sendiri pada bagian kamera utama sudah menggunakan 8 MP ditambah LED Flash sedangkan untuk kamera kedua menggunakan 1.9 MP. Selain itu kamera yang dibenamkan pada Samsung ini sudah mendukung fasilitas Face Dtection dan Smile Detection dimana pada fitur tersebut mampu mengambil gambar berupa sensor terhadap senyuman  dan Wajah. Pada bagian sensor GPS sudah didukung dengan A-GPS dan GLONASS dimana keakuratan dari GPS yang di berikan ke gadget satu ini memang sangat patut diperhitungkan. Samsung Mega berjalan pada frekuensi GSM di rentang 850/900/1800/1900 didukung dengan jaringan HSDPA+. Dengan daya sebesar 3200 mah sangat memungkinkan gadget ini bertahan selama satu hari penuh dengan penggunaan menonton video maupun melakukan panggilan.

Harga Samsung Galaxy Mega

Spesifikasi dan harga samsung Galaxy Mega yang sangat cocok ini dipasaran saat ini sedang diburu para penggemar Samsung bertipe Phablet. Untuk harga barunya sendiri Samsung Galaxy Mega berharga Rp 6.800.000,- namun harga tersebut masih sebatas rumor karena memang Samsung Galaxy Mega belum resmi diluncurkan di Indonesia. Walaupun masih sebatas rumor tetapi harga dan spesifikasi samsung galaxy mega ini tidaklah mengecewakan jika dibanderol dengan harga tersebut. Untuk itu jangan lewatkan peluncuran resmi dari SAMSUNg untuk harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Mega di bulan Juni nanti.


Itulah informasi lengkap tentang harga dan spesifikasi samsung galaxi mega. Ponsel pintar tersebut sangat cocok bagi anda para remaja dan orang dewasa. Karena selain fiturnya yang canggih, samsung galaxi mega memiliki desain yang keren dan elegan.  Untuk mengetahui produk samsung yang lain, anda bisa melihat artikel kami tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxi S3

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: