Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Objek Wisata Pantai Iboih Sabang

Pantai Iboih Sabang merupakan salah satu Objek atau Tempat Wisata yang patut anda kunjungi yang terletak di Kepulauan Weh, Aceh. Kebanyakan yang datang ke Pantai Iboih adalah turis asing, dimana tempat ini surganya snorkling dan juga diving.

Dan kita dapat menikmati panorama alamnya yang indah, banyak kegiatan wisata alam lain yang dapat dilakukan disana seperti wisata tirta antara lain berselancar, naik sampan, berenang, serta menyelam untuk menikmati alam bawah air dengan keanekaragaman terumbu karang serta ikan-ikan karangnya yang indah.


Pantai Iboih berada di Kecamatan Sukakarya Kotamadya Sabang. Kelurahan Iboih memiliki luas 15 Km2. Untuk mencapai lokasi dapat di tempuh dngan jalan laut (kapal cepat) selama ± 45 menit dari Pelabuhan Ule lheue dan jalan darat selama ± 45 menit dari Pelabuhan Balohan menuju lokasi.

Sensasi Pantai Iboih sudah dijamin akan didapat di pantai yang sudah kesohor namanya. Dari jauh, air laut disini memang terlihat biru. Tapi coba kita perhatikan lebih dekat, beningnya air membuat pikiran jadi pikiran tenang. Kita dapat jepret sana-sini, jadi aktivitas satu - satunya yang terlintas dikepala, untuk merekam keindahan Pantai Iboih di depan mata kita.

Kami sangat merekomendasikan Pantai ini karena keindahannya dan bagi anda yang ingin liburan agar segera berkunjung ke Pantai Iboih Sabang ini.



Objek Wisata Pantai Iboih Sabang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown