Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Spesifikasi TP Link TL PA211KIT

Berbagi informasi tentang Spesifikasi TP Link TL PA211KIT ~ mungkin anda sudah biasa dengan jaringan Lan (local area network) atau sudah bosan dengan kabel yang berserakkan disana sini, dengan ada nya alat ini maka anda sedikit terbantu untuk mengatasi masalah tersebut.

Spesifikasi TP Link TL PA211KIT
Spesifikasi TP Link TL PA211KIT

Berikut kami jelaskan tentang Spesifikasi TP Link TL PA211KIT dan kegunaannya.

• HomePlug AV memenuhi persyaratan standar, berkecepatan tinggi kecepatan transfer data hingga 200Mbps
• Twin Pack desain yang baik untuk membangun jaringan Powerline dari awal
• Desain super kecil dengan eksterior baru, menyatu sepenuhnya di depan setiap outlet listrik
• Tidak ada konfigurasi yang diperlukan, hanya pasang dan langsung dapat digunakan (plug and play)
• Dengan mode penghematan daya secara otomatis mengurangi konsumsi daya sebesar 65%*

Fungsi Produk
TL-PA211 TP-LINK powerline adapter mengambil keuntungan dari kabel listrik yang ada di rumah anda untuk mentransfer data sekaligus mentransfer daya listrik secara bersamaan. Itu berarti, tanpa diperlukan kabel tambahan, pengguna hanya cukup memasang TL-PA210 ke dalam steker soket listrik yang ada dan langsung membangun infrastruktur jaringan. Dengan transfer data berkecepatan tinggi rates hingga 200Mbps, pengguna dapat menikmati streaming video HD, game online, VoIP atau tugas-tugas intensif bandwidth lainnya untuk bekerja atau bermain.

Desain Super Kecil
Dengan desain dengan rumah baru, TL-PA211 jauh lebih kecil dari sebagian besarProduk 200Mbps Powerline lainnya. Dengan tebal hanya 30mm penutup putih yang elegan, sehingga menyatu sepenuhnya di setiap outlet listrik dan dapat ditempatkan di di ruangan manapun.

Hingga 200Mbps & 300 Meter
Dengan teknologi canggih HomePlug AV, TL-PA210 menyediakan pengguna dengan kestabilan, berkecepatan tinggi dengan kecepatan transfer data hingga 200Mbps dengan panjang saluran hingga 300 meter. Dirancang dengan fitur QoS dan enkripsi yang kuat AES, TL-PA210 adalah pilihan yang cocok untuk solusi seluruh rumah untuk menghubungkan perangkat jaringan semua kompatibel - dari komputer dan konsol game ke set-top box untuk IPTV ke printer dan penyimpanan NAS.

Desain Kembar
Sebuah koneksi PLC (Powerline) dibentuk oleh transmisi data melalui kabel listrik antara dua outlet, sehingga memerlukan setidaknya dua PLC adapter yang dipasang ke dua outlet untuk melengkapi jaringan. Dengan desain kemasan kembar, starter kit sangat ideal bagi pengguna baru untuk membangun jaringan PLC mereka yang pertama atau pengguna yang berpengalaman dengan maksud memperluas jaringan mereka.

Mengurangi Konsumsi Daya Sampai 65%
TL-PA211, Adapter Powerline generasi baru , dengan desain praktis dan canggih Power-Saving mode mengkonsumsi lebih sedikit daya jika dibandingkan dengan Powerline Adapter yang ada. Bila tidak ada transmisi data atau penerimaan terjadi selama periode waktu tertentu, maka secara otomatis akan beralih dari Mode reguler "Bekerja" ke Mode "Power-Saving" yang akan mengurangi konsumsi energi hingga 65%.

Pasangan Tombol untuk Kemudahan Keamanan Jaringan
Cukup dengan menekan tombol pada adapter Pasangan, pengguna dapat mengatur sebuah jaringan Powerline bebas dari kerumitan cukup dalam beberapa menit, lengkap dengan enkripsi AES 128-bit untuk keamanan jaringan dan perlindungan data.

1. Pasang adaptor ke stopkontak
2. Hubungkan perangkat melalui kabel jaringan ke adaptor
3. Tekan tombol enkripsi dan Anda selesai!

Demikianlah informasi tentang produk Spesifikasi TP Link TL PA211KIT, semoga informasi yang kami berikan kepada anda bisa bermanfaat

Spesifikasi TP Link TL PA211KIT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown