Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Disini Kota Paling Jujur di Dunia

Nah kali ini kita akan melihat Disini Kota Paling Jujur di Dunia kota yang layak kita kunjungi dan tempat wisata yang cukup nyaman untuk dikunjungi karena kota yang sudah mendapat predikat kota yang kejujuran yang cukup tinggi, sehingga para turis merasa aman berkunjung kesini, Helsinki, Finlaindia.

Reader Diggest melaksanakan tes kejujuran dengan cara melakukan dompet jatuh atau disebut Lost Wallet. Dimana tim reader diggest melakukan survei  dengan cara menjatuhkan 12 dompet yang berisikan uang sebanyak 50 dollar, kartu nama, nomor telepon, dan foto keluarga , kemudian dompet dijatuhkan di tempat lalu lalang orang atau keramaian seperti mall, jalan trotoal dan tempat parkir.  

Anehnya Dompet Yang Hilang Bisa Kembali di Daerah Ini terutama kota helsinki, Finlandia
Hasil dari survey tersebut menyebutkan bahwa dari 12 dompet yang di jatuhkan di kota Helsinki, Finlandia, 11 dompet dikembalikan dengan utuh, sementara di urutan kedua diduduki oleh Mumbai, India dengan hasil 9 dompet dikembalikan, sementara urutan ketiga adalah Negara Hungari dan New York City, AS, kemudian di susul oneh negara Moscow, Russia dan amsterdam Belanda dengan 7 dompet kembali. Disusul oleh London, UK dan Warsawa, Polandia dengan 5 dompet kembali.

Sementara Bucharest, Rumania dan Rio de Janeiro, Brazil serta Zurich, Swiss 4 dompet kembali, sementara Prague, Republik Ceko 3 dompet dikembalikan dan Madrid, Spanyol 2 dompet kembali, sementara urutan terakhir adalah Lisbon, Portugal 1 dompet kembali.

Kota Helsinki adalah salah satu kota terbesar di Finlandia, namun agak disayangkan kenapa negara Indonesia tidak termasuk di dalamnya mengenai tes kejujuran yang dilakukan ? semoga saja tidak ada anggapan bahwa di kota – kota besar indonesia tidak memiliki warga yang berperilaku jujur. Demikian sedikit informasi Disini Kota Paling Jujur di Dunia kiranya informasi singkat ini dapat menambah pengetahuan anda, terimakasih.

Disini Kota Paling Jujur di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown