Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

Lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Hitam Naik Motor

Bagi semua orang naik motor memang solusi mudah agar mudah kemana – mana selain itu tidak repot – repot mencari parkir, menembus kemacetan dan yang pastinya murah meriah, tapi itu memang sebagian keuntungan naik motor, tapi kalau kita lihat dari kelemahannya memang sangatlah beresiko, jika kita tidak hati – hati bisa mengakitbatkan rawan kecelakaan, yah memang setiap kegiatan pasti ada resikonya kok, selain itu kalau kita lihat efek lainnya, bisa membuat kulit anda extra hitam dan gosong khususnya anda yang sangat sering naik motor, kali ini kita akan mengulas tentang Lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Hitam Naik Motor.


Yang pertama sekali anda harus lakukan dan sediakan hal – hal dibawah ini :


1. Pakaian

Pilihlah pakain baju / Jaket yang berbahan lembut dan tidak panas, dan harus menggunakan lengan panjang agar nantinya saat anda berkendara naik motor akan merasa nyaman tidak kepanasan ataupun bermandi keringat karena pakaian yang tidak nyaman, sudah jelas nantinya akan mengakibatkan anda sangat gerah dan tidak nyaman berkendara.


2. Pelembab Wajah

Gunakanlah pelembab wajah yang sesuai dengan kulit anda agar terhindar dari sinar matahari UV selain itu akan mengurangi sinar matahari langsung pada kulit wajah anda yang nantinya akan menghindarkan kulit anda dari kulit hitam, selain aman dari penyakit kulit ataupun penyebab kanker kulit. Jadi sebaiknya anda harus menggunakan pelembab wajah terutama anda berkendara pada terik matahari.


3. Helm & Sarung Tangan

Gunakanlah Helm yang nyaman dan berkuwalitas serta didukung kacamata helm ataupun kaca helm jadi sinar matahari tidak langsung kena ke kulit wajah anda, selalu turunkan kaca helm selain menjaga matahari juga menjaga anda dari debu dan serangga tidak mengenai mata anda sehingga tidak menggangu penglihatan anda nantinya akan selain itu gunakan juga sarung tangan agar tangan anda terbungkus jadi matahari tidak menghitamkan kulit anda


4. Masker

Gunakan selalu Masker, dan pilihlah masker yang berkwalitas bukan masker yang hannya digunakan untuk bergaya karena selain menjaga daerah mulut dan hidung anda dari sengatan sinar matahari juga menjaga polusi dan asap – asap kendaraan bermotor yang berbahaya bagi tubuh anda.


5. Jam Berkendara

Sebaiknya anda harus menghindari berkendara dari jam 10.00 – 15.00 karena pada saat itulah matahari terik – teriknya jadi hindari jam – jam tersebut saat berkendara, anda bisa memilih alternatif lain dengan menggunakan bus atau kendaraan lainnya agar anda tidak langsung terkena dengan sinar matahari.


Nah demikian sedikit postingan artikel tentang Lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Hitam Naik Motor, jadi jika anda melakukan hal – hal tersebut diatas tentunya kulit anda akan aman dari kulit hitam.


Lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Hitam Naik Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown