Kumpulan Berita dan Informasi Terbaru. Update Artikel Unik dan Menarik Terkini Seputar Teknologi, Berita Terhangat dan Lain Sebagainya.

6 Alasan kenapa Laki-Laki Takut Menjadi Seorang Ayah



Kali ini kita akan membahas 6 Alasan kenapa Laki-Laki Takut Menjadi Seorang Ayah, ini disebabkan beberapa hal, namun kali ini kita akan membahas beberapa alasan laki – laki takun menjadi seorang ayah, nah ini dia beberapa Alasan utama :

1. Kebebasan
Kebabasan memang yang paling disenangi para laki – laki, kenapa? Karena kebanyakan laki – laki tidak suka dengan yang namanya terikat dengan waktu, karena beranggapan tidak ada beban, bebas ke tempat kawan atau mau begadang semalaman tidak ada yang melarang dan ini adalah salah satu hal alasan kenapa laki-laki takut jadi ayah, dan juga takut memikirkan anak dan istri.

2. Keuangan
Karena laki – laki kebanyakan berkata bahwa untuk biaya hidupnya aja tidak cukup, apalagi berkeluarga, namun kalau dipikir – pikir ini dikarenakan gaya hidup laki – laki yang boros dan tidak mau menabung.

3. Mencari Jati Diri
Karena laki – laki sering mencari jati diri, begitulah kebanyakan laki-laki karena belum berhasil atau orang yang sudah sukses, sehingga takut menjadi seorang ayah karena ingin terlihat mapan di depan anak dan istri, tetapi yang dipertanyakan kita tidak mengetahui bagaimana tolak ukur orang yang berhasil itu sendiri.

4. Kurang Dewasa
Karena dimungkinkan karena sifat yang masih kekanak – kananakan sehingga berfikir monoton atau menetap tidak memikirkan masa depan, karena masih sibuk menikmati kehidupannya sendiri.

5. Merasi Masih Mempunyai banyak waktu
Lain dengan perempuan jika sudah umur sudah kepala 3, sudah mulai banyak pendapat lain di luar sana bisa dibilang tidak laku atau bagaimana, lain halnya dengan laki – laki jika berumur kepala 3 masih biasa – biasa aja pria beranggapan tidak dikejar apa – apa dan tidak terburu – buru.

6. Merasa belum menemukan orang yang tepat
yah alasan ini sangat tepat karena menikah dan mempunyai anak itu harus mempunyai pikiran yang matang dan harus benar - benar memilih, karena kita juga harus membayangkan bagaimana gambaran keluarga kita nantinya, bayangkan istri yang kita nikahi orang yang selalu membuat kopi tiap pagi, dan juga orang yang selalu kita ajak tukar pikiran setiap hari.

Jadi pada intinya kalau menurut prediksi beberapa orang kebanyakan takut menjadi seorang ayah antara lain dikarenakan belum adanaya kedewasaan untuk membentuk rumah tangga, dikarenakan terlalu banyak hal yang dipertimbangkan dan takut berpikiran buruk di kemudian hari, demikian 6 Alasan kenapa Laki-Laki Takut Menjadi Seorang Ayah.

6 Alasan kenapa Laki-Laki Takut Menjadi Seorang Ayah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown